Harapan Masa Depan Setelah Lulus

Hola Bams Pertama tama saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, perkenalkan nama saya Khevin Arifadillah yang kebetulan saya kuliah di fakultas bsinis manajemen  UniversitasWidyatama,Dan saya akan menceritakan tentang masa depan saya pada saat setelah lulus dari fakultas bisni dan manajemen di Universitas Widyatama

Harapan Saya Pada saat setelah lulus adalah saya bisa memperbaiki pola hidup saya pada asalnya tidak dapat mengatur waktu sapat menjadi mengatur waktu setelah mengetahui apa fungsi dari manajement bisnis, dan saya bisa mengetahui tujuan atau dari gaya hidup saya dan focus pada akan tujuan dan menjalani dengan efektif dan secara efisien dalam fakultas yang saya ambil.

Target saya setelah saya lulus dengan hasil yang baik dan memuaskan dari Universitas Widyatama Adalah saya dapat membuat suatu perusahaan milik saya sendiri yang berawal dari 0 atau yang biasa disebut dengan entrepreneur yang bergerak dalam bisnis fashion, khususnya dalam dunia persepatuan yang sedikitnya telah saya kenal dari sejak saya kecil, sebenernya keinginan ini saya dapatkan karena keluarga dan orangtua saya sendiri yang sudah bergerak dalam bisnis sepatu sudah sejak lama, dan cita cita saya dalam bisnis yang telah keluarga ciptakan tidak menjadikan sia sia dengan saya sendiri yang terjun langsung di bidang pemasarannya, baik dalam bidang online maupun offline dengan menerapkan semua ilmu ilmu yang saya pelajari atau yang saya dapatkan saat di Universitas Widyatama , salah satunya yang paling akan saya terapkan adalah dari system yang saya pelajari dari mata kuliah pengantar bisnis maupun pengantar manajemen dan hokum bisnis  untuk dapat mengetahui dasar dasar awal dalam bisnis dan aturan aturan dalam bisnis agar dari perusahaan itu sendiri kokoh dari pondasinya dan ilmu yang lain sebagai penambah atau pelengkap seperti dari system keuangannya sendiri saya akan menerapkan ilmu yang telah saya dapatkan di mata kuliah akuntansi dan untuk mengetahui cara atau teknik keuangannya saya menerapkan ilmu yang didapatkan mata kuliah akuntansi, dan agar semua yang telah terjadi dalam perusahaan lebih lengkap saya membutuhkan bantuan dari tenaga tenaga kerja lulusan lain dalam lulusan informatika yang dapat mengurus semua dari program program yang akan di kerjakan seperti program yang akan dipakai seseorang admin untuk menginput akan segala sesuatu hal yang terjadi dalam perusahaan oleh karena itu saya pun membutuhkan tenaga tenaga kerja di dalam bidang admin yaitu dalam lulusan system informasi, di bidang lain saya pun membutuhkan bantuan di dalam marketing,dan untuk memperindah dalam produk yang menghasilkan perusahaan saya lebih dilihat oleh orang lain sesuatu yang berbeda dan saya pun membutuhkan bantuan dalam bidang design yaitu lulusan design komunikasi visual yang juga dapat membantu memperindah laman laman yang di ciptakan oleh programmer di pemasaran,dan dibidang produksi saya membutuhkan tenaga tenaga kerja lulusan dalam akuntasi yang mengerti dalam materi inventory dan juga bisa membantu di dalam bidang keuangan, dan didalam bidang pengaturan sumber sumber lulusan psikologi atau manajemen sumber daya manusia,dan setelah semua tenaga yang saya butuhkan telah  tersedia, disinilah peran saya sebagai entrepteneur untuk mengambil suatu langkah langkah yang akan di jalankan oleh suatu perusahaan dapat mencapai tujuan dapat bersaingan ditingkat internasional dengan carra yang lebih efektif.

Dan dari semua harapan saya adalah menjadikan faktor akan dalam suatu kesuksesan sebuah perusahaan dengan mengambil lulusan anak muda aatau fresh graduation yang memiliki bakat atau potensi tingkat kreasifitas,produktif dan inovatif untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.. J

mungkin itulah cerita dan  harapan saya yang menjadi target untuk dimasa depan  yang akan datang…
Dosen pengampu : D.J Anderson Butarbutar, S.E., S.Kom., M.M.

 

Leave a Reply

